57 Promenade - "The Luxurious and Prestigious Apartment in Central Jakarta, next to Mall Grand Indonesia & Bundaran HI"

57 Promenade
🌇by Intiland Development Tbk


Intiland akan meluncurkan Project Unggulan Terbarunya, yaitu 57 Promenade. Terletak di Lokasi Premium, 57 Promenade berada tepat di sebelah Grand Indonesia Mall, hanya 5 menit jalan kaki ke Plaza Indonesia dan Bundaran Hotel Indonesia dan hanya 2 menit menuju MRT.

Mix Used Project ini di design oleh Broadway Malian dari 🇬🇧England.

Apartemen dengan all view kawasan CBD Jakarta ini menjawab kebutuhan hunian mewah dengan akses terdekat dari kawasan bisnis anda.

Phase 1 & 2 = 3,2 Ha
(Mix used : Condo, Office, Retail dll)

🌈Phase 1 = 1,3 Ha
🌈Phase 2 = 1,9 Ha
Total unit : 496 / 2 tower


🌆CITY 57: 20 lt
Studio / 39m2
1 BR / 56m2
2 BR / 105m2
❣Estimasi hrg 3 - 5 M

🏙SKY 57: 50 lt
1 BR = 85,6m2
2 BR / 120m2
❣Estimasi hrg: 5 - 7 M
3BR/ 177m2
❣Estimasi hrg : 9,8M

5 ⭐Fasilities
✨Sky Garden, Gym, Spa & Sauna, Children Playground, Jacuzi, Business Center, Cafe & Lounge, Jogging Track, etc.
✨Sky Bridge seperti Marina Bay, Singapore





























10 ALASAN ANDA WAJIB BERINVESTASI DI 57Promenade:
1. LOCATION.
Walau lokasi bukan serta merta jaminan karena perlu di back up beberapa faktor yang lain, namun lokasi Promenade 57 adalah lokasi terbaik yang saat ini ada. Sertifikat HGB murni tentu membuat investor dapat menggangunkan sertifikat nya ke bank. Lokasi Best of the Best.

2. DEVELOPER.
Developer di belakang proyek anyar ini adalah Intiland. Dari track record owner dan management low profile dan commit dengan proyeknya. Lihatlah proyek 1 Park @Gandaria, Jakarta Selatan, komitmen membangunnya sudah tidak dipertanyakan lagi. Tidak gembar gembor hanya menggunakan channel channel agent terbaik, proyek ini ditawarkan kepada investor pintar dan end user yang menghargai convinient dan comfortable living.

3. CENTER of IMPORTANT ROAD CONNECTIONS.
Mengapa?  karena stasiun MRT sudah beroperasi ketika proyek ini hand over.
Ditambah lagi dengan adanya Kereta langsung menuju airport Bandara Soekarno Hatta dan koneksi langsung ke Bandara Halim Perdana Kusuma yang menghubungkan kereta cepat Jakarta Bandung.

4.  EARLY EARLY BIRD PRICE.
Jumlah yang terbatas sekitar 472 unit untuk Tower City (1Bedroom & 2Bedrooms) dan untuk Tower Sky hanya 80 unit (3Bedrooms) akan di buka dengan harga mulai 3 Milyar Rupiah, harganya luar biasa dahsyat , fair price but excellent early price tentu menguntungkan jika di jual nantinya ataupun disewakan.

5. TERM OF PAYMENT.

Dengan metoda pembayaran balloon payment concept di awal, investor akan bernapas lega karena cukup membayar 5 persen di awal sisa 60 persen di bagi selama 48 kali. Sisanya 35 persen diselesaikan melalui KPA atau tunai. Dalam 4 tahun harga secara umum dapat bergerak naik sampai 38 % dan muka kota Jakarta sudah akan banyak berubah.

6. COMPACT SIZE.
Mencari unit kecil di sekitar bundaran HI hampir pasti tidak ada. Promenade 57 menawarkan one bed room 56 m2, harga sedikit melewati 3 M hampir tidak tertandingi. Untuk 2 kamar 105 m2 sedikit melewati 5M. Really good product for investment.

7. We sell REALITY not DREAM.

Jika banyak proyek developer mengiklankan dengan kencang karena mereka menjual mimpi bahwa satu saat nanti akan seperti itu. Namun proyek ini sudah dikelilingi oleh bangunan bangunan penting dan high value. Coba anda bayangkan berapa banyak investasi dikeluarkan utk membangun bbrp Hotel Bintang 5 (Kempinski, Grand Hyatt, Ascot, Mandarin Oriental, Keraton, Pullman), Mall Grand Indonesia, Plaza Indonesia, semua fasilitas ini langsung menjadi fasilitas penghuni dan hanya walking distance. Tempat ini pun sangat aman karena beberapa kedutaan besar penting berada di sekitar lokasi.

8.  RENTAL is definitely GUARANTEED.
Total unit apartemen hanya 472 unit tidak seperti apartemen dengan skala jumlah unit terlalu besar sehingga harga rental akan tertekan. Dengan jumlah yang terbatas dimana 50% lebih end user, Penyewa harus antri untuk dapat sewa di unit anda.
Satu kata penting : "Life time Passive Income".
Semua bisnis penting berputar di radius 1 km dari lokasi ini. Bisnis penting menjadi magnet bagi orang orang penting dan dengan sendirinya menaikkan harga sewa di proyek ini.

9. VALUE FOR MONEY

Jika beberapa proyek yang terlihat sukses namun ada banyak yang diminati oleh investor yang ingin melepas properti nya jika waktu tepat. Ini berbahaya karena akan menjatuhkan harga secondary nya. Promenade 57 diminati lebih oleh end user dibanding investor, oleh sebab itu harga akan terkendali dengan baik dan setelah jadi apartemen tidak akan terlihat kosong karena end user langsung menempatinya.

10.  We don't sell apartment ... We sell a MASTERPIECE.
Unit yang terbatas menjadikan nilai nya tak ternilai. Satu kompleks yang nantinya di lengkapi dan office dan life style complex menjadikan anda sebagai warga #1 di Jakarta.

So tunggu apalagi, Promenade 57 memberikan value for money. Mereka yang SMART pasti tahu dimana meletakkan INVESTASI terbaiknya.

Jika Anda mengamati sama seperti saya, Let's invest and Win in the best property investment.

Hubungi : 0878 51226781 (Dandi - ERA Cipta)
WA : 0878 51226781 (Dandi - ERA Cipta)
E-mail : dandi_utomo@yahoo.com
Web: eracipta.co.id

Comments

Total Pageviews